Akas IV MAX-imalkan Armada

Ekonomi ++ Akas IV MAX

Ekonomi ++ Akas IV MAX

Seolah tak bosan saya membahas setiap tahap gebrakan baru dari PO satu ini, yaa dialah PO. Akas IV Transport. Semenjak kendali beralih pada tangan seorang pemimpin muda, Akas IV seolah digenjot terus. Salah satu yang begitu mencolok adalah peremajaan armada reguler yang terus dilakukan. Mulai dari kelas ekonomi, patas, dan eksekutif. Dan hari kemarin, tanggal 01 September 2014, Akas IV kembali merilis armada baru dengan rajutan baju baru dari Karoseri Tentrem. MAX, dengan support chassis Hino A215, menjadikan armada baru kelas ekonomi milik Akas IV tampak elegan dan handal. Bisa dikatakan, Akas IV adalah PO ketiga yang tertarik dan memakai model terbaru MAX, setelah PO. Jaya Utama dan PO. Tentrem sendiri.

Dari total 4 unit, 2 unit Akas IV MAX dirilis terlebih dahulu untuk langsung mengisi trayek dan memanjakan penumpang yang telah menunggu. 1 unit untuk Kalianget-Surabaya-Bondowoso PP, dan 1 lagi untuk jalur Surabaya-Situbondo-Banyuwangi PP. Semuanya berkelas ekonomi AC alias AC Tarip Biasa alias ATB. Masih tertinggal 2 unit yang belum keluar dari Karoseri Tentrem. Kira-kira untuk jatah jalur mana lagi ya?

Mari kita tunggu bersama next ATB baru tersebut. Dan semoga, kompetitor yang ada bisa berkaca untuk bisa meningkatkan pelayanannya lagi. Maju dan berkembanglah terus PO. Akas IV Transport.

Saptanu Yuniar – BisMania Community

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 2 September 2014, in Info-info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s