Akas IV Ber-Disco

Dalam beberapa bulan terakhir, bisa kita lihat peremajaan armada yang cukup signifikan terus dilakukan oleh PO yang berpusat di Jl. Panglima Sudirman Probolinggo ini. Berdamai dengan realita bahwa transportasi umum sudah seharusnya berbenah. Memanjakan penumpang pun menjadi hal yang begitu diprioritaskan.

Semangat baru kian terasa setelah owner Akas IV, bapak Eddy Hariadi menyerahkan kepercayaan pada salah satu putranya, Zendy Hardianto. Beliau mengaku begitu semangat, semangat ingin memajukan PO yang begitu dicintainya ini, PO. Akas IV Transport & Mila Sejahtera. Bukan omong doang, obral armada-armada baru AC Tarip Biasa hingga perbaikan armada eksekutif beliau lakukan bertahap. Setelah kemarin berhasil dirilis sekian unit dari Karoseri Morodadi Prima (New Patriot, Grand Tourismo dan Ventura), Tentrem (Scorpion X) dan Laksana (All New Legacy Sky). Dilanjut pada hari senin kemarin, 14 Juli 2014, kembali rilis 2 unit armada Akas IV baru dari Laksana berbody Discovery, Hino AK8. Calon armada ekonomi AC untuk jurusan Madura-Surabaya-Banyuwangi PP via Pantura. Monggo para pelanggan sekaligus calon penumpang dijalur ini, persiapkan diri untuk bisa merasakan nyamannya armada Discovery menjelang mudik lebaran tahun ini. Mudah-mudahan dengan lahirnya disco Akas IV ini, akan terlahir disc0-diso lainnya, dan ATB-ATB yang istimewa berikutnya. Terutama untuk wilayah Surabaya ke timur (Tapal Kuda).

Sukses dan Maju terus PO. Akas IV & Mila Sejahtera. Semoga menjadi pelopor kebangkitan keluarga Akas Group yang menyediakan transportasi umum nyaman dan aman. Sehingga dapat mengubah mindset masyarakat untuk tidak takut naik bis. Ayo Naik Bis!!

Saptanu Yuniar | BisMania Community

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut saya lampirkan juga sepotong video first drive Discovery Akas IV, perjalanan dari Karoseri Laksana menuju Garasi Probolinggo, bisa anda simak :

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 16 Juli 2014, in Info-info. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. sayang ya akas IV gk buka trayek ke malang
    padahal saya termasuk pecinta akas group
    hehee

  2. JADWALNYA dr bungur jam brp aja mas…. tarifnya brp..? klo mw ke baluran bisa gak,,, turun mana? trims

  3. m saiful ulum

    Trip saya Srono(banyuwangi)-Lamongan,saya ambil banyuwangi-surabaya, surabaya-lamongan, nyoba jalur utara pake AKAS IV dari Banyuwangi ke Surabaya, alhamdulillah saya nggak salah pilih. AKAS IV DISCOVERY memberi kesan istimewa pada pengalaman pertama saya menempuh jalur utara.

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s