Terlalu Istimewa Untuk ATB

Kejutan dan gebrakan baru kini datang kembali dari keluarga Akas Group. Semangat baru mulai terasa dan kian ditunjukkan oleh PO yang bergarasi di Jl. Panglima Sudirman Probolinggo ini. Yaa, benar, dialah PO. Akas IV & Mila Sejahtera. Belum jauh setelah rilisnya armada baru dari Karoseri Morodadi Prima yang sekarang sudah mulai ngeline di trayeknya, Kalianget-Muncar PP. Tanggal 30 April kemarin, Akas IV kembali meluncurkan armada baru keluar dari Karoseri Laksana.

Berikut adalah 4 armada yang baru dirilis dari Karoseri Laksana. 2 unit dipersiapkan untuk line Surabaya/Malang-Denpasar kelas Eksekutif, dan 2 unit untuk line Surabaya-Situbondo-Banyuwangi kelas Ekonomi AC atau ATB. Dengan rajutan baju All New Legacy Sky dari Laksana, ke empat armada ini semakin prima dengan dukungan chassis Hino RK8. Waah, tentu mantap, apalagi untuk kelas ekonomi. Sempat saya berbincang dengan mas Zendy selaku owner. Beliau menanyakan pendapat, apa iya armada legacy sky ini terlalu ‘waah’ untuk kelas ATB? Jujur memang iya, setelah melihat daerah tapal kuda yang berisi bis-bis (seperti yang kita tahu) ‘apa adanya’. Namun tidak ada salahnya juga untuk menjadi pelopor dengan memiliki ATB yang tidak ‘apa adanya’. Akas IV seharusnya bangga dan memang pantas menyandang title itu. Serta dengan adanya gebrakan baru ini pula, diharapkan kompetitor juga akan berlomba secara sehat dalam memanjakan penumpang.

Selamat dan maju terus Akas IV & Mila Sejahtera!! Semoga menjadi pelopor kebangkitan keluarga besar AKAS.. Amiiin..

Saptanu Yuniar – TPK006

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Cuplikan video Test Drive Akas IV All New Legacy Sky, perjalanan dari Karoseri Laksana di Ungaran menuju Probolinggo. Monggo jika berkenan bisa anda tonton ;

 

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 3 Mei 2014, in Info-info. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. ini ACnya dingin gak om? soalnya kemarin saya touring dg ATB unggulan di Jatim (Mira & Sumber grup) ternyata ACnya gak terasa

  2. Udah aku coba sby-banyuwangi. Mantep pokoke, ekonomi rasa patas

  3. minta alamat kantor akas di mataram bos, buat jurusan sby/malang – mataram

  4. Mas, jadwal bus akas IV yg body nya Skybus / ScorX kapan berangkT dr bwi? Dan berangkat dr madura / surabaya ? Pengen banget naik bis ini… tp blm tau jadwalnya..

  1. Ping-balik: Akas IV Ber-Disco | Andromeda Site

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s