Scorpion King Golden Dragon

Mungkin ini adalah postingan pertama kali dari saya yang menyorot pada profil sebuah armada bis. Kekaguman pada cara pengemudi membawa bis ini mendorong saya untuk mempublikasikan bis ini. Konsisten dalam speed, prinsip yang juga saya temukan pada driver bis Menggala Patas Golden Dragon ini. Armada yang juga tak jarang disewa untuk Pariwisata. Bagi anda yang suka bis banter sekaligus nyaman, Menggala Scorpion King ini bisa jadi salah satu andalan.
Monggo di coba selagi kosong pesanan pariwisatanya.. Ada 2-3 unit kembar, biasanya ngelen gandeng. ‘Kemarin’ saya menggunakan jasanya, sekitar jam 7 pagi dari Terminal Purabaya menuju Malang.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sepotong video berhasil saya rekam, dan diupload di Youtube. Bagi yang tertarik, bisa anda ditonton..

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 6 Desember 2013, in Info-info. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

