Bersama Bos Akas IV Transport

The Great HonorBisa jadi hari ini merupakan salah satu hari yang mengesankan bagi saya selama hidup. Ajakan langsung dari seorang Bos Pengelola Perusahaan Otobus tentu menjadi suatu kehormatan besar yang akan kita rasakan sebagai seorang pecinta bis. Itulah yang saya rasakan tadi siang, saya mendapat ajakan langsung dari owner Akas IV Transport untuk sekedar berkunjung dan menengok isi Garasi Akas IV. Beliau adalah mas Hardian Prayoga, putra dari bapak Eddy Hariadi. Di temani salah satu dulur BMC asal Probolinggo juga, saya di perkenankan untuk menelusuri setiap cm armada terbaru Mila Pariwisata yang berbalut ‘baju’ Ventura dari Morodadi Prima. Mulai dari eksterior armada tersebut yang merupakan konsep model terbaru dari Karoseri Morodadi di awal Tahun 2012 ini, hingga masuk dalam kabin si Ventura. Tak cukup sampai disitu, kami berdua juga mendapat kehormatan untuk mencoba performa engine Yuchai 300 HP | Golden Dragon + Air Suspensi. Diatas armada Mila Pariwisata Aeroqueen tersebut kami mengelilingi kota Probolinggo. Selama perjalanan diatas kabin Aeroqueen, kami mendapat banyak pengetahuan dari mas Yoga tentang mesin keluaran negara Cina ini. Dengan bangga beliau menerangkan kelebihan yang dimiliki oleh Yuchai – Golden Dragon ini, mulai dari performa, responsifitas, irit, dan lain-lain.

Dua jam serasa begitu cepat berlalu, tak cukup sebenarnya, namun kami tak ingin terlalu banyak menyita waktu mas Yoga hanya untuk menemani kami. Sesaat akan berpamitan, mas Yoga sejenak menghentikan langkah kami. Dan ternyata beliau ada kejutan lagi kepada kami. Miniatur Papercraft Bus Mila Aeroqueen sengaja dipersiapkan untuk kami bawa pulang dan menjadi kenang-kenangan.

TERIMA KASIH banyak Mas Hardian Prayoga.
Sungguh kehormatan besar bagi saya pribadi. Semoga melalui ini, sillaturrahmi kita kedepan tetap terjaga. Sepatah kata yang saya harap selalu, MAJU TERUS DAN SUKSES for PO. Akas IV dan Mila Sejahtera Transport.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 27 Januari 2012, in Blog Area. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s