Mila Sejahtera

Mila Patas Aeroqueen MB OH 1521

Mila Patas Aeroqueen MB OH 1521

Jl. Raya Panglima Sudirman No. 237 Jati – Mayangan
PROBOLINGGO 
Telp : (0335) 428503

Mila (Milik Akas) di sini ada yang terbagi manajemennya, meskipun sama dan tetap menggunakan nama ‘Mila’. Yang pertama yakni Mila Sejahtera yang masih satu atap dengan PO. Akas IV Transport. Masih satu garasi di daerah Jati – Mayangan – Probolinggo. Pemegang Mila di garasi Akas IV tak lain adalah Zendy Hardianto (salah satu putra Bapak Eddy Hariadi).  Yang kedua, yakni Mila Sejahtera yang berada di bawah manajemen Akas NNR. Armada – armada tersebut adalah Mila yang menghandle trayek Jogja – Banyuwangi untuk kelas Ekonomi. Simpelnya : Armada mila yang di bawah manajemen Akas NNR, hanya untuk yang ngelen Yogyakarta – Banyuwangi (AKAP). Selain itu bergarasi di Akas IV. Meski Mila-Akas IV juga memiliki trayek Yogyakarta-Banyuwangi dengan kelas Patas, namun sementara ini belum aktif dioperasikan.

Beberapa trayek yang dilayani Mila Sejahtera [Akas NNR]: 

  • Jember – Yogyakarta PP,
  • Banyuwangi – Yogyakarta PP, dll.

Beberapa trayek yang dilayani Mila Sejahtera [Akas IV]: 

  • Jember – Surabaya PP,
  • Jember – Kalianget PP,
  • Bondowoso – Surabaya PP,
  • Banyuwangi – Probolinggo PP,
  • Banyuwangi – Surabaya PP (via Situbondo), dll.

About Saptanu

This isn't about The Destination, but it's all about The Glory of Going There.

Posted on 7 Mei 2011, in PO di Probolinggo. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. berapa harga sewa bus akas mila untuk dari jember ke jogja per harinya??

  2. Ada yg tau nmer hp kondektur bis mila jurusan bwi-jogja ?

  3. mohon bantuannya, tadi malam sekitar jam 20:00 tgl 31-07-2016 saya naik patas mila sejahtera dari probolinggo menuju jember, sampai di jember handphone saya (iphone 5S) jatuh di tempat duduk belakang, kondisi sepi kira2 7-8 orang dan itu pun di depan semua, kami semua turun di depan terminal jember dan bus tsb sepertinya menuju garasi / arah ke banyuwangi mohon bantuannya untuk CS / bagian layanan mengkonfirmasi sopir / kondektur pada saat kejadian, karena pada saat ini gps hp saya masih offline yang artinya belum ada yang menghidupkan / menemukan hp saya. saya sangat berterima kasih apabila CS / bagian layanan PO Mila segera menindaklanjuti musibah yang menimpa saya. terima kasih.

  1. Ping-balik: Perusahaan Otobus di Jawa Timur | Andromeda Site

Monggo kemukakan saran, kritik dan pertanyaan jika ada.. [Dimohon disesuaikan dengan konten yang tercantum]

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s